5 Spot tempat wisata di kota pemalang yang keren & Instagramable

5 Spot tempat wisata di kota pemalang yang keren & Instagramable

 

Buat kamu yang merasa kekinian sudahkah mampir ke 5 Spot tempat wisata di kota pemalang yang keren & Instagramable ini. Beberapa tempat hits sengaja dibuat untuk para pengguna sosial media. Kebutuhan spot-spot yang cantik untuk mengisi halaman instagram disadari betul bagi para warga penyedia tempat wisata. Nah sudahkah kamu tau dimana saja yang memiliki 5 Spot tempat wisata di kota pemalang yang keren & Instagramable. Check it out biar kamu tidak ketinggalan posting yang terbaru yaa.

 

1. Bukit Kukusan

Bukit kukusan pemalang, indonesia traveller guide.

Bukit kukusan pemalang, indonesia traveller guide.

 

Lokasi bukit kukusan ini terletak di desa Gambuhan, Kecamatan Polosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Berbentuk mirip dengan rumah pohon terletak dipuncak bukit dan berlatar belakang gunung Slamet yang menjulang tinggi pemandangan yang pas untuk di abadikan.

 

bukit gambuhan, indonesia traveller guide.

bukit gambuhan, indonesia traveller guide. photo by traveling yuk

Masih satu wilayah, tempat ini nyaman untuk bersantai dan berkumpul bersama teman-teman. Hamparan sawah yang membentang dan udara sejuk khas pegunungan menambah kenyamanan tersendiri bagi pengunjung. Ini adalah salah satu spot yang Intagramable di Kota Pemalang.

 

 

 

2. Bukit Tangkeban

Lokasi yang tidak jauh dari Bukit Kukusan, destinasi wisata ini juga menawarkan spot foto yang keren dan bervariasi bisa OOTD dengan background keindahan alam kota Pemalang yang masih asri.

Spot Sayap di Bukit Tangkeban, Indonesia Traveller Guide

Spot Sayap di Bukit Tangkeban, Indonesia Traveller Guide Photo by travelingyuk.com

 

Sunset di Bukit Tangkeban Pemalang Indonesia Traveller Guide.

Sunset di Bukit Tangkeban Pemalang Indonesia Traveller Guide. photo by ngadem.com

Buat kamu para anak hits, mungkin spot yang satu ini sangat rekomended banget dengan view bentangan alam yang luas menjadikan  tempat ini termasuk dalam ketegori instagramable. Dengan biaya yang murah, cukup membayar Rp. 3.000 kamu bisa berfoto sepuasnya di beberapa spot andalan. Datanglah selagi matahari terik agar agenda jalan-jalanmu jadi lebih leluasa dan di sore hari kamu bisa menikmati moment sunset yang indah dari Bukit Tangkeban loh.

 

3. Kedung Bening

Kedung Bening, Di Watukumpul Jawa Tengah. Indonesia Traveller Guide

Kedung Bening, Di Watukumpul Jawa Tengah. Indonesia Traveller Guide Sumber foto

Dimusim kemarau Kedung Bening ini airnya berwarna hijau bening, bagi masyarakat sekitar belum banyak yang mengetahui wisata ini. Air yang bening kehijauan dengan dinding bebatuan yang mengelilingi adalah kombinasi yang epik guys buat koleksi foto instagrammu. Belum banyak yang mengetahui tempat wisata ini, masih asri banget deh dan kamu juga bisa berenang disitu loh.

4. Curug Sibedil

Curug Sibedill, Dusun Karangbulu Pemalang. Indonesia Traveller Guide

Curug Sibedill, Dusun Karangbulu Pemalang. Indonesia Traveller Guide. Sumber foto

Suara gemercik air yang mirip dengan suara meriam atau bedil dalam artian bahasa Jawa, warga setempat menyebut curug ini dengan nama Curug Sibedil. Terlepas dari itu, ditempat wisata ini menawarkan  pemandangan air terjun kecil dengan pepohonan di sekelilingnya bisa jadi pilihan destinasi wisata selanjutnya.

 

5. Bukit Besek Cikendung

Bukit Besek, Indonesia Traveller Guide

Bukit Besek, Indonesia Traveller Guide Photo by gopemalang.com

Berada di ketinggian 1016 mdpl sekitar 44 km dari pusat Kota Pemalang kearah selatan. Untuk sampai kepuncak bukit ini kamu harus mendaki kurang lebih 30 menit. Dari atas bukit kamu akan disuguhi pemandangan 7 gunung sekaligus. Nah buat kamu yang ingin mendirikan tenda disini juga disediakan camping ground di Lembah Impian yang lokasinya tidak jauh dari Bukit Besek. Bonus lainnya kamu juga menikmati kehangatan golden sunrise disini.

 

Bukit Besek di Desa Cikendung Pemalang. Indonesia Traveller Guide.

Bukit Besek di Desa Cikendung Pemalang. Indonesia Traveller Guide. Sumber foto

 

Kota Pemalang jarang orang yang mengetahui bahwa disini memiliki keindahan alam yang luar biasa. Buat kamu para pecinta fotografi ada baiknya mencoba mencari spot-spot terbaik disini. Alam yang masih asri memberi kenyamanan tersendiri buat kamu yang ingin mengunjunginya.

itulah 5 Spot tempat wisata di kota pemalang yang keren & Instagramable. jangan lupa share artikel ini ke temen kamu sob. buat kamu yang lagi travelling ke semarang kamu harus nyoba kuliner ini sob https://www.indonesiatraveller.id/wisata-kuliner-malam-semarang/

Tags:

No tags found.
devco Figure

devco