5 Tempat keren dengan pemandangan kabut yang menawan

5 Tempat keren dengan pemandangan kabut yang menawan

Pemandangan di atas awan memang telah menjadi keindahan tersendiri. selain udara yang dingin dan sejuk, pemandangan hamparan awan seperti lautan putih juga sangat wajib untuk di abadikan. itulah mengapa para pecinta ketinggian selalu merindukan momen indah itu. yuk langsung aja kita lihat 10 tempat keren dengan pemandangan kabut yang menawan yang akan bikin kamu tertarik untuk mendaki gunung.

1. Gunung Bromo.

Gunung yang satu ini memang mempunyai pemandangan yang keren banget. dengan ketinggian sekitar 2392 meter. pemandangan sekitar bromo pasti bakal bikin kalian pengen balik lagi kesana. di sekitar bromo kalian bisa mengunjungi Sruni Point, Bukit Cinta, Bukit Kingkong dan puncak B29. Dari view point ini kalian bisa melihat keindahan matahari terbit dan juga terbenam.

Kabut pagi gunung bromo – indonesia traveller – wisata bromo

Pemandangan Kabut Bromo – Indonesia Traveller Guide. source: @funbromo

2. Gunung Merbabu

Gunung merbabu mempunyai ketinggian sekitr 3.142 Mdpl dengan tingkat pendakian sedang. ada beberapa jalur pendakian untuk mencapai puncak merbabu. bisa dari Jalur Selo, Wekas, Suwanting, dll. pemandangan kabut merbabu sangat keren di pagi hari. karena di puncak merbabu kalian bsia melihat gunung-gunun yang lain di sekitarnya, seperti gunung merapi, sindoro, sumbing dll.

Pemandangan kabut awan puncak merbabu – indonesia traveller

Pemandangan kabut awan puncak merbabu – indonesia traveller source: info pendaki

3  Gunung Prau

Gunung Prau merupakan gunung dengan pemandangan terbaik di tanah tinggi dieng, selain jalur pendakian yang tidak terlalu jauh. pemandangan di puncak gunung ini begitu indah. kalian bisa melihat beberapa gunung di sekitarnya seperti lukisan alam paling indah.

Pemandangan kabut awan puncak gunung prau – indonesia traveller

Pemandangan kabut awan puncak Gunung Prau – indonesia traveller

4. Gunung Cikuray

Gunung Cikuray merupakan gunung tertinggi keempat di Jawa Barat dengan ketinggian 2.821 mdpl. Gunung ini berada di perbatasan kecamatan Bayongbong, Cikajang, dan Dayeu. Lebih tepatnya di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Selain terkenal akan keindahan panorama lautan kabutnya, diketahui Gunung Cikuray ternyata juga memiliki hamparan perkebunan teh yang mampu memanjakan mata.

Pemandangan kabut awan Puncak Gunung Cikuray – Indonesia traveller

Pemandangan Puncak Gunung Cikuray – Indonesia traveller. source: Djejakpetualang

5 Gunung Batur, Kintamani

Gunung Batur yang terletak di daerah dataran tinggi Kintamani ini merupakan gunung tertinggi kedua di Bali setelah Gunung Agung dan tergolong memiliki trek pendakian yang cukup mudah untuk para pemula. Meskipun begitu, bukan berarti pesona keindahan Gunung Batur kalah dari gunung lainya. Gunung ini tetap menawan, bahkan kamu bisa melihat kabut serta sunrise yang konon kabarnya menjadi yang paling indah di Pulau Dewata dari sini.

Pemandangan kabut lautan awan Gunung Batur Kintamani Bali – Indonesia traveller

Pemandangan kabut lautan awan Gunung Batur Kintamani Bali – Indonesia traveller. source: superadventure.co.id

itulah 5 tempat keren dengan pemandangan kabut yang menawan. jadi pengen naik gunung gak sob? yuk kapan-kapan kita maen bareng :).

buat kalian yang sedang main ke bandung jangan lupa nikmati kuliner istimewa di kota bandung.

Tags:

No tags found.
devco Figure

devco